Thursday, October 27, 2016

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Seperti Apa?

Keramik kamar mandi minimalis terbagi kedalam dua bagian yakni lantai dan dinding. Untuk lantai biasanya memiliki tekstur lebih kasar, karena memiliki fungsi untuk menghindari kondisi licin yang dapat mengakibatkan kecelakaan, sedangkan keramik dinding kebanyakan bertekstur halus. Penggunaan keramik di kamar mandi mempunyai fungsi untuk melindungi dinding agar tidak lembab yang dapat menyebabkan kerusakan pada tembok karena seringnya terkena air.

Beragam motif dan ukuran kini banyak tersedia di pasaran, bahkan saking banyaknya sering membuat bingung para pembelinya. Bagi Anda yang sedang mencari keramik kamar mandi untuk rumah minimalis penting juga diperhatikan mengenai kualitasnya, ini akan berkaitan dengan kekuatan keramik dan teknik pemasangannya. Sehingga secara tidak langsung akan mempengaruhi juga terhadap budget Anda dalam membangun atau merenovasi rumah.

Setelah mengetahui keramik yang berkualitas bagus, maka untuk menciptakan kamar mandi minimalis bisa dimulai dari pemilihan warna dan motif keramik. Hal ini tentunya berkaitan dengan selera Anda, tapi jangan lupa pula untuk menyelaraskannya dengan ruangan lain agar tidak terjadi benturan konsep dan tema. Anda bisa juga memilih motif dan ukuran yang sedikit unik misalnya dengan keramik lantai kamar mandi berbentuk segi enam yang jarang digunakan.

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Dengan Motif Unik

Selanjutnya pemilihan tekstur baik untuk keramik dinding maupun lantai, saat ini keramik kamar mandi minimalis juga tersedia dengan tekstur-tekstur menonjol layaknya batu alam atau batu susun yang digunakan untuk bagian eksterior rumah. Hal yang perlu dipertimbangkan berkaitan dengan tekstur adalah masalah perawatan, apakah memudahkan kita untuk membersihkannya atau tidak, karena kamar mandi merupakan tempat yang sangat mudah sekali kotor jika kita tidak sering membersihkannya.

Tips berikutnya dalam memilih keramik kamar mandi minimalis adalah mengenai ukurannya. Semakin besar ukuran keramik itu akan memberikan efek luas untuk kamar mandi, namun jika ingin menggunakan ukuran yang kecil-kecil maka harus dikombinasikan dengan ukuran besar, karena jika semuanya menggunakan ukuran yang kecil ruangan akan terlihat padat dan kurang nyaman dipandang mata.

Untuk motif sendiri saat ini banyak sekali, misalnya motif kayu, batu alam, dekoratif, abstrak dan lain-lain. Tentunya Anda harus memilih dan menyelaraskan antara keramik dinding, lantai dan bentuk dari closet, wastafel hingga bath-tub serta shower, agar konsep kamar mandi minimalis yang Anda inginkan bisa selaras dan nyaman digunakan. 

Dibawah ini kami lampirkan gambar-gambar dengan berbagai motif dan warna keramik kamar mandi minimalis yang bisa anda jadikan ide atau masukan dalam menciptakan kamar mandi sesuai dengan yang anda harapkan :

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Dengan Motif unik Segi Enam

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Motif Abstrak dan Mozaik

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Motif Granit

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Motif Kayu dan Anyaman

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Motif Kotak-Kotak

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Motif Polos Dengan Warna Cerah

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Motif Serat dan Batu Alam

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Motif Strip Garis - Garis

Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Bagus Mozaik Biru dan Tosca

No comments:

Post a Comment